Sabtu, 16 Februari 2013

My babe ONE DIRECTION xoxo

ininih cowo cowo yang bisa gue melting kalo liat vidio, foto, dll mereka.
 

yang pertama nama nya NIALL JAMES HORAN dia ini suami gue, dia lahir tanggal 13 september 1993 di irlandia. imutt nyaaa kan???






yang kedua ada LOUIS WILLIAM TOMLINSON ini juga tunanggan gue nih, dia itu lahir tanggal 24 desember 1991 di london. dia personel yang paling tua i on direction ini, dia juga ga kalh ganteng nya..........







ketiga ada ZAYN JAVAAD MALIK. dia itu mantan gue nih. lahir tanggal 12 januari di london juga. ia itu duh ya sekseh abizzz







ke empat ada HARRY EDWARD STYLE. dia lahir nya sama kaya gue cuma beda tahun doang, tanggal nya tanggal 01 februari 1994 klo gua 1998 qiqi. dia personil yang paling muda di one direction ini.






yang terakhir ada LIAM JAMES PAYNE. dia lahir tanggal 29 agustus 1993. dia juga ganteng kooo liat aja nih





one direction biasa disingkat jadi 1D nih logo nya


ini foto foto mereka its sooo handsomee!!!!!!!!!!






*END*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Niall Horan