Kamis, 21 Februari 2013

His Name is Rhamdani Sulaeman {}

Rhamdani Sulaeman nama lengkap nya. nama panggilan nya mah adan sihh wkwk. gue kenal sama dia karna dia kaka dari temen sekelas gue dulu pas sd. ga mau jaim juga sih, dulu gue sumpah deh sebel dan benci banget sama dia. tapi setelah udah kenal baru deh gu kena karma nya.
Dulu tuh pertama ketemuan tuh dibapor, trus pertama diteraktir tuh dibeliin batagor, dan pertama kali pulang dianter sama (calon/bukan) pacar qiqiqi=D
gue masih inget banget tuh pas pertama kali dia nanya ke gue "de, udah punya pacar belum?" kan siap sih yang ga gr kalo pas itu juga mau ditembak? yaga? yaudah gue bilang aja belum, padahalmah udah, nah pas gue tanya kenpa ternyata dia bilang....................................."ga ko cuma nanya aja heheh :)" duh yah pas baca itutuh nyeeeessssssss gitu yak?
gada cowo yang php kan? iyadong pastinya!!! termasuk adan juga nih hmmmm-___- lo tau ga sih? dgimana rasa nya diphpin sebulan??? uh ya gue mah udahmah di panggil bebeh trus udah jalan, tapi ga ditembak tembak coba...........
Gue iu udah coba modus buat dia nembak gue tapi ya gitu lah nama nya juga cowo lelet peka nya sama cewe.....
dan pas tanggal 27 Maret 2011 dia akhir nya nembak juga!!! pagi pagi dipantai bedua uhhhhh cocwiiitttt deh hahahah:D
ya menurut gue di bis anerima gue apa adanya dan lain lain, doain aja gue sama adan langgeng yooo!!!!!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Niall Horan