Sabtu, 16 Februari 2013

with fatdin

haloooo......
ini blog gue, baru buat blog sih sebenernya wkwk. gue anak klas IX A di smp negeri 3 cilegon. gue punya sahabat smbilan orang biasa nya sih disbut fatdin kpndekan nya mah #fdslzndcbc tapi lngkap nya mah fatinshinlinzharnindschibcha sihhh.
nih boleh diliat fotonya
nih gue kenalin, dari kiri itu fathia salamah dipanggil tia dipanggil pretti sinta juga boleh ko. terus ada dinda puji adhiska dipanggil dinda dipanggil si cumi juga boleh. terus linda hafsah dipanggil linda tapi dia itu sahabat onah. terus ada fakhriyah azhar dipanggil variaaaaahhhh tapi kalo alip yang manggil mah semoq cenah. yang nyempil kaya upil tuh nindian rismayuliani dipanggil nindi dia ini kadang dipanggil lagimen sama ucik tapi dipanggil depe juga boleh. sebelah nya ada desi rai sahputri dipanggil deci dia julukan nya si kodok soal nya dulu nama fesbuk nya desi rai sikodok. disamping nya deci ada kurnia suci ramadani dipanggil ucik dia ini ngaku kalo kena wafak anak smp2 cenah makanya gabisa moveon. nah itu charissa esa bella dipanggil bella, tapi biasa nya dia dipanggil jupe karena........ ya lopada tau ko kenapa dipanggil jup wkwkw:D nah samping nya itu gue qiqiqi.
difoto tadi gada shinta sptiani sekar laraningsih, soal nya dia gaikut study tour sihh:((
*tamat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Niall Horan