Minggu, 03 November 2013

Hot Cappucino (Niall's Love Story)

Icha Nicole. itu nama gue. baru lulus SMA lanjut kuliah di London. Ayah dan mamah gue pindah pekerjaan di New york. Jadi gue bakalan sendirian di London. Tapi kata ayah semua udah disiapin, mulai dari rumah sampe mobil. Mamah dan ayah  emang bakal nemenin  beberapa hari di london, tapi mereka bakala langsung ke new york. 
Pagi ini gue  berangkat ke london. Perjalanan yang penjang emang.. gue anak nya emang suka jetlag. walaupun sering naik pesawat tapi gue emang suka jetlag. dan itulah yang paling gue benci dari dirigue sendiri...
 London.... my new home... 
"mah, yah, kaka mau ke toilet yahh.. udah ga tahan nih perut nya.." gue ngomong sambil lari. ga mau nunggu mamah jawab. gue udah lari tapi ga ketemu ketemu itu yang namanya.. "nahh itu dia!! jauh banget sih ah elahh" kata gue saat melihat papan nama berwarna kuning bertulisan "TOILET-->"
Setelah urusan gue ditoilet selesai. gue melihat mesin kopi di dekat toilet. gue memasukan uang lalu memencet tombol hot cappucino. Setelah hot capucino gue keluar, gue ambiln dan berjalan sambil menghirup aroma nya. yahh untuk menghilangkan mual, fikir gue.
Saat gue mau melewati toilet tiba tiba......

BRUUUUUUKK!!!!!!!!!!
hot capucino gue yang hanya sempat gue nikmati aroma nya itu sekarang tumpah mengenai kaos putih orang yang menabrak gue tapi tangan gue ga luput dari tumpahan nya, yang otomatis gue berteriak "OH MY GOD!! aahh!!! panas!!!" sambil mengibas ngibaskan tangan gue.
"HEH! kalo jalan itu liat lia------" dia ga ngelanjutin omongan nya saat mata kita bertemu. Oh god.. mata birunya.. it's so wonderfull.....
Gue masih terpesona oleh mata nya yang indah itu. Ya! Mata itu pernah gue melihatnya.. tapi entah dimana dan kapan.. efek dari jetlag gue memang membuat gue susah untuk berfikir jernih.
"HEY!! KALO JALAN ITU LIAT LIAT DONG!! DASAR CEWE ALAY! LO LIAT NIH GARA GARA CAPUCINO BODOH LO ITU BAJU KESAYANGAN GUE JADI KOTOR GINI!" dia membuyarkan semua image baik gue terhadapnya...
"HEH!! LO NGATAIN GUE CEWE ALAY?! UDAH JELAS JELAS LO YANG NABRAK GUE! KO MALAH LO YANG MARAH SIH! HARUSNYA ITU GUE YANG MARAH SAMA LO!" gue balik marah kedia.
"TAPI LO UDAH BUAT BAJU GUE KOTOR!" Dia kibas kibas kaos nya yang kotor.
"Hey.. Denger ya lo.. pertama, lo udah nabrak gue. kedua, tangan gue juga kena hot capucino gue yang lo tumpahin *nunjukin tangan gue yang merah*. ketiga, kalo baju lo kotor ya itu akibat lo nabrak gue dan itu bukan urusan gue. ngerti lo?" gue coba pelanin suara gue. Dari pada gue diliatin orang sebandara gara gara berantem sama bule ganteng yang punya mata indah tapi egois dan keras kepalanya kaya nenek nenek. tiba tiba ada bapak bapak putih gendut yang nyamperin dia terus ngomong bisik bisik sama dia.
"gue bakal maafin lo ko cewe alay. so.. ayo minta maaf *ngulurin tangan* ayo cepetan! gue masih banyak urusan nih!" ihhhh gila apa ya ini bule..
"NO! WAY! Gue udah ditunggu orang tua gue jadi gue ga ada waktu buat ngeladenin cowo egois kaya lo!" gue pun pergi, tapi ada yang nahan tangan gue. Dan ternyata itu si bule egois tadi.
“wait!!”
"what?! Apa lagi sih?" tanya gue nahan emosi.
" tadi lo bilang gue apa? cowo egois?" dia naikin satu alisnya
"iya! kenapa? ga suka?" kata gue dengan nada menantang.
"yaiyalah! jelas gue ga suka!" dia berdecak pinggang.
"so? BODO AMAT!" gue langsung lepasin tangan gue dari dia dan gue pun langsung lari lari kecil ninggalin bule tadi sama bapak gendut tadi. Gue cepet cepet lari ke tempat mamah dan ayah gue nunggu tadi. Setelah gue nyamperin orang tua gue dan langsung naik taksi ke rumah gue yang baru.
#NIALL’S P.O.V#
“hey, niall.. lo kenal cewe tadi?” paul nyadarin gue yang masih ngeliatin cewe tadi pergi ninggalin gue. Ya.. cewe yang udah ngambil hati gue. Gue tau ini konyol. Love at first sign hahaha. Tapi emang kenyataan nya gitu. Kebiasaan gue kalo didepan orang yang gue suka kaya gini. Gue pasti gugup, kaya tadi aja gue malah ngejek dia.
“hey niall.. do you hear me heh??” paul ngelambaiin tangannya depan muka gue.
“oh... eh gue ga kenal dia ko..” jawab gue
“terus kalo lo ga kenal dia, terus kalian tadi kenapa? Ko berantem? Dan kenapa baju lo sampe kotor gitu?” paul nunjuk baju gue yang kena hot capucino nya.
“tadi gue nabrak dia dan bikin hot capucinonya tumpah dan ya baju gue kotor.” Jawab gue
“ohh.. kalo gitu ga ada masalh lagi kan? Dan kita harus cepet ke bis lagi, yang lain udah pada nunggu. C’mon niall!!” dia jalan didepan gue. Sampe di bis..
Lo : NIALL JAMES HORAN!! Lo dari mana aja sih??
Z : bisa bisa gue berakar nih gara gara nungguin lo!
H : udah berakar terus lumutan lagi!
Li : udah lah guys! Sekarang niall udah di bis dan kita bisa berangkat sekarang..
N : sorry guys... tadi gue nabrak cewe dan ya gue...
H : lo suka ya sama cewe itu?!
N : bisa dibilang gitu sih..
Z : wow! Niall! Akhir nya lo suka sama cewe!!
Lo : gue kira lo seorang gay loh yel!
Li : gue juga sepikiran sama lo lou!
N : shut up!
H : cantik ga orang nya?
N : dia cantik, putih, rambut dan mata nya hitam. Gue pikir dia bukan asli sini deh.. wajah wajah nya sih kaya wajah asia gitu..
H : terus namanya siapa yel?
N: gue lupa nanya nama nya siapa..
H : dasar lo ga jago naklukin hati cewe sihh... yang ada malah lo yang ditaklukin..
N : gue bukan lo harry edward styles..
Harry pun ketawa ngedenger jawaban gue. Gue pun main twitter dan ngetwit...
#ICHA’S P.O.V#
 Butuh waktu 30 menit buat sampe di rumah gue yang baru. Rumah nya termasuk besar untuk gue tinggalain sendiri nanti. Lo bayangin aja rumah 2 lantai, ruang tamu, ruang makan, dapur, 2 kamar tidur sama kamar mandi, halaman depan sama belakang,  plus balkon. Pas gue sampe dan mau ambil koper gue di taksi. Tiba tiba...
“HEY CEWEALAY!! JADI RUMAH LO DI SAMPING STUDIO REKAMAN KAMI HEH???” gue ga kenal itu suara tapi panggilan cewe alay itu yang familiar dan yup! Itu si cowo egois tadi.
“lo manggil gue heh? Disini ga ada yang namanya cewe alay! kalo rumah gue disamping studio rekaman lo, ya masa bodo!!” gue balik badan dan masuk ke rumah. Ishh kenapa sih gue ketemu dia lagi? Cowo bule egois yang nyebelin abis! Sesempit inikah london Tuhan.....
Setelah gue beresin baju gue ke lemari. Akhir nya gue tiduran sambil main twitter. Gue buka timeline nya niall. Dan....
@NiallOfficial : she was stole my heart! Haha xx
@NiallOfficial : i’m in love at first sign! LOL!
@NiallOfficial : she’s so beautiful.. i think i love her..
WHAT!!! Niall lagi jatuh cinta? Sama siapa? Aahhh patah hati nih gue... oh how i wish that was me~~~ *nyanyi*
Eh tapi kalo di inget inget muka bule tadi sama nial ko hampir sama ya? Apa jangan jangan itu niall... kalo iya kenapa dia galak banget sama gue sih? Kata nya niall itu baik? Terus kata nya tadi disamping rumah gue itu studio remakan “kami”? kami? Berarti dia penyanyi dan ga sendirian nyanyi nya? Masa iya bener bener niall sih yang tadi? Aahh masih pusing gue... mending gue mandi terus tidur. Yakan?
*SKIP*
          Gue bangun jam sebelas siang. Entah lah kenapa gue bisa sekebo itu.. mungkin gue kecapean terus efek jetlag juga.. gue pun mandi, dan nyari mamah sama ayah. Tapi yang gue temuin Cuma memo yang isi nya..
“darl.. mom and dad ada urusan diluar..
Jadi mom and dad pulang sore..
kamu kalo mau makan beli diluar dulu yaa..
love ya xx
nb : uang nya ada di atas kulkas”
          so?? Bad day!! Akhir nya gue ambil uang nya dan pergi keluar.. gue coba keliling sekitar rumah gue biar gue kenal dan apal jalan pulang kalo siapa tau gue nyasar. Karna gue laper dan ngeliat kfc gue pun mampir. Gue pesen chicken fillet, O.R burger, mocca float sama mix berry sundae. Gue duduk disofa deket dinding kaca, eh ko rame sih diluar? Ada mobil van putih berenti di depan kfc dan banyak banget itu cewe cewe jingkrak jingkrak (taukan jingkrak jingkrak? Itutuh lompat lompatan) depan kfc juga. Ah masa bodo, gue terlalu laper dan lanjutin konsentrasi makan gue samil pasang earphone gue. Pas gue lagi makan tiba tiba ada yang nepuk pundak gue.
“hey..” deg! Itu zayn! Ya! Zayn malik! Gue ulangin ya, itu yang nepuk pundak gue adalah seorang zayn malik!!
“hellowww...” dia ngelambain tangan nya didepan muka gue.
“oh eh hey..” guepun gugup. Ya jelaslah kan gue directioners!
“boleh duduk di sini? Yang lain udah pada penuh.. boleh kan??”
“what?” kata gue ga percaya.
“boleh kan gue duduk di sini sama lo?” dia ngulangin omongannya.
“oh ofc!” diapun langsung duduk disamping gue. Uh degdegan bingitzz duduk sampingan sama zayn. Awkward moment pun terjadi.
“lo ga pesen makanan?” tanya gue mencairkan suasana.
“belum, temen gue masih diluar. Biasanya dia yang pesenin makanannya.” Jelasnya
“oh jadi lo ga sendirian? Kenapa masuk nya ga barengan sama temen lo? Malah lo tinggalin temen lo diluar?” tanya gue
“kesini nya bareng tapi masuk nya ga bareng. Lo liat cewe cewe diluar itu? *nunjuk gerombolan cewe diluar* *gue ngangguk* nah itu yang ngehalangin gue sama temen gue masuk, jadi gue duluan aja kedalem” dia ngejelasin terus senyum. Duh senyumnya...
“oh iya, btw nama lo siapa?” hah? Zayn nanya nama gue? Oh  my gosh!
“nama gue Icha nicole. Panggil aja icha, ok?” kata gue.
“dan gue zay----“
“zayn, rite? 1/5 of one direction?” gue potong omongannya zayn. Dia Cuma cengengesan.
“yes! I’m zayn, but for now i’m just zayn malik. Not from one direction. Are you directioners?” dia naikin seelah alis nya.
“yeh i’m directioners..” kata gue sambil nundukin kepala.
“kalo gitu jangan teriak atau pingsan ya lo?” dia senyum setengah.
“hahaha!! Never zayn..”
“ZAYN!! Tega banget sih lo ninggalin gue diluar! Udah tau gue lagi laper eh malah lo ninggalin gue diluar sama directioners sebanyak itu! Ga gue pesenin makanan lo zayn!!” ada yang ngomong sama zayn, karna gue duduknya ngebelakangin dia jadi gue ga tau itu siapa. Tapi suara nya kaya gue kenal. Gue tetep makan.
“sorry my baby irish.. dah sana pesen makan!!” zayn jawab omongan cowo itu.
“zayn.. itu siapa? Cewe baru lo?” dia kayanya nanyain gue deh..
“ iya dia cewe gue..” deg! Kayanya gue blushing deh..
“serius? Ko lo ga kenalin ke gue? Jahat lo!”
“pesen makanan dulu gih! Laper nih!!” zayn nyuruh cowo tadi pesen makanan.
“cha.. sorry ya gue bilang lo cewe gue ke dia..” duh zayn kalo beneran juga gue rela.. gue ikhlas zaynnnn....
“oh gapapa ko hehehJ”

*sepuluh menit kemudian*

“makanan datang!!!!” temennya zayn duduk di depan gue. Tapi gue lagi main hp.
“zayn! Kenalin dong cewe lo..”
“oh iya gue lupa.. icha ini niall, temen gue yang tadi gue ceritain ke elo..” otomatis gue angkat kepala dan...
“ELO!!!!!” gue sama bule yang pas itu nabrak gue teriak dan saling nunjuk. Zayn pun bengong.
“kalian udah kenal?” zayn masih masang tampang bingung.
“dia cowo yang gatau diri dan egois yang udah nabrak dan numpahin hot capucino yang baru gue beli dan bikin tangan gue perih!” gue nyerocos sambil nunjuk nunjuk niall.
“eh ada juga lo yang jalan ga pake mata!! Enak aja ngatain gue!” niall balik sewot.
“eh semua juga tau yang salah itu lo! Gue ga peduli walaupun lo itu seorang artis yang lagi naik daun ya! Pokok nya lo yang salah!” gue ga mau kalah sewot.
N : “dasar cewe alay!”
G : “lo yang alay!”
N : “lo!”
G : “pokok nya lo! Dasar cowo gatau diri!”
N : “gue tau diri ko!”
G : “oh ya?? Dasar cowo alay! Cowo egois! Cowo gatau diri!”
N : “ lo tuh!”
G : “lo!”
N : “lo!”
“SHUT UP!!! Bisa ga sih kalian berdua ga berantem kaya anak kecil gini?” zayn coba ngelerai gue sama niall yang berantem gada ujung nya.
“dia yang mulai duluan tuh” niall nunjuk gue.
“ish ko lo nyalahin gue sih?” kata gue ga terima.
“emang lo yang salah! Zayn kalo dia bener bener cewe lo gue ga rela zayn!” what? Ga rela?
“wait wait wait!! Lo bilang ga rela kalo gue pacar nya zayn? Maksud lo?” gue bingung.
#NIALL’S P.O.V#
“wait wait wait!! Lo bilang ga rela kalo gue pacar nya zayn? Maksud lo?” mampus gue keceplosan!! Duh bodoh nya lo niall!! Udah tau suka sama dia malah keceplosan!
“ya maksud gue itu eh ituloh.. eh maksud gue..” duh gue arus ngomong apa nih.
“lo cemburu ya yell???” kata zayn sambil nyolek tangan gue.
“ih ya engga lah!” jawab gue bohong. Padahal mah iya.. gimana kalo dia bener bener cewe nya zayn? Baru kali ini gue kena love at first sign.
“really? Kalo bener juga gapapa ko, icha bukan cewe gue..” hah? Syukur deh kalo dia bukan cewe zayn..
“maksud lo?” gue mau mastiin.
“gue bukan pacar nya zayn budek!” ih ini anak cantik cantik tapi ngeselin ya?
“gue ga budek!” jawab gue.
“WOY!! Mau makan apa berantem sih??” zayn nengahin gue sama dia lagi. Kita bertiga pun makan, ya walau si icha makan nya udah, dia Cuma makan ice cream nya. Setelah makan kita pun keluar, di luar masih rame banget, mana banyak paparazi lagi. Zayn gapake topi pula. Cuma gue yang pake topi. Kalo dia ketangkep foto nya lagi jalan sama gue dan zayn gimana? Pasti hidup dia jadi berubah.. sebelum kita bertiga keluar, gue tarik icha ke depan toilet..

#ICHA’S P.O.V#

Ini niall mau ngapain coba narik gue ke depan toilet?? Perasaan gue ga enak-___________-
“copot iket rambut lo!” hah? Ngapain dia nyuruh gue buka iket rambut gue?
“ih biar apa sih?”
“lo mau foto lo lagi sama kita kesebar? Bisa bisa lo masuk tv gosip lagi, tar lo diikiutin banyak paparazi dll deh.. udah nurut aja deh!” akhir nya gue ngalah, terus gue buka iket rambut gue. Terus rambut gue dia bikin agak nutupin pipi gue topi nya dia pakein agak nutupin mata.
“perfect! Ayo keluar!” dia ngegenggem tangan gue. Kenapa niall yang tadi nya super duper nyebelin malah jadi selembut dan seperhatian gini sih sama gue? Kenapa gue jadi degdegan gini?
“lo pulang naik apa?” dia nanya pas kita berdua lagi jalan ke depan.
“jalan kaki” jawab gue singkat.
“lo bareng gue sama zayn aja ya..”
“eh gausah deh, gue jalan kaki aja yel..”
“lo mau dikejar sama directioners sebanyak itu? Lagian rumah lo sama studio rekaman 1D kan sebelahan ini.. selow aja ok?” emang sih. Ya mau gimana lagi coba? Kalo gue keluar dari kfc sambil pegangan tangan sama niall terus gue jalan kaki? Bisa bisa gue jadi atlet lari sprint nih..
“ok deh kalo gitu..” pas gue sama niall keluar. Niall tiba tiba ngerangkul gue, dan dia ngebisikin kalo gue harus nunduk, guepun nurut aja. Gila yang awal nya gue masuk ke kfc ga lebih dari 2 menit ini malah lebih dari 5 menit. Ngelewatin gerombolan directioners itu emang susah banget. Dulu gue yang selalu ngehayal kalo gue ketemu 1D pasti gue ada diantara mereka ini, tapi sekarang gue yang ada disamping niall. Gue yang lagi dirangkul niall. Banyak yang nanya gue itu siapanya niall. Tapi niall dan gue diem aja sampe masuk mobil. Dan pasti besok gue ada dimajalah atau koran atau semacamnya lah.. Cuma butuh waktu 5 menit buat kerumah gue. Abis gue bilang terimakasih gue pun langsung masuk kerumah dan ya mamah dan ayah gue belum pulang. Gue lebih milih nonton tv. Dan..
“selamat siang pemirsa.. ada kabar hangat dari dua personel one direction, boy band kita tercinta ini. Yaitu zayn malik dan niall horan. Baru saja zayn malik dan niall horan terlihat sedang makan siang bersama seorang wanita di suatu restoran cepat saji. Awalnya wanita itu terlihat sangat dekat dengan zayn, tapi pada saat keluar dari restoran, wanita itu terlihat memakai topi yang awalnya dipakai oleh niall pada awal masuk kedalam. Dan niall merangkul wanita tersebut. Belum ada konfirmasi siapa wanita itu sebenarnya. Niall ataupun zayn tidak memberi penyataan apapun tentang siapa sebenrnya wanita tersebut. *video gue dirangkul niall keluar dari kfc sampe masuk mobil* jadi.. siapakah wanita itu? Kekasih zayn malik? Atau kakasih niall horan? Identitas wanita itu masi----------------“ gue matiin aja tv nya. Gue masuk tv? Aaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! Untung gue pake topi niall kalo engga? Mati aja lo...
Gue pun beralih ke twitter. Dan yaa..... foto gue sama zayn dan niall pun bergentayangan di tl. Foto gue lagi ngobrol sama zayn tapi gue ngebelakangin kamera, terus pas niall sama zayn ngobrol gue lagi main hp, dan gue nyampingin kamera. Tapi untungnya dari semua foto itu ga ada satupun foto gue yang nunjukin wajah gue dengan jelas, semua nya burem akibat di zoom.
Mamah dan ayah udah berangkat lagi ke new york dan alhasil gue sendirian. Gue udah 1 bulan disini, gue belum banyak kenal sama anak anak dikampus, tapi yang gue tau kalo gue satu kampus sama 1D. Gue sering ngobrol dan smsan sama niall. Dan gue makin suka sama niall, mungkin gue udah jatuh cinta sama niall. Bukan karna dia niall one direction tapi karna dia niall horan. Dan ya walau gue sekampus sama 1D tapi yang gue kenal Cuma zayn dan niall. Sedangkan louis, harry, dan liam gue belum kenalan secara langsung. Seperti biasa, gue kalo istirahat kekantin dan.. pemandangan yang gamau gue liat. Pemandangan yang bikin hati gue nyesek. Pemangdangan yang ga layak buat diliat gue. Ya. Pemandangan itu adalah niall gerangkul sambil mencium pipi cewe dan cewe itu bukanlah gue. Gue tau ggue bukan siapa siapanya niall tapi, itu terlalu sakit untuk gue liat. Dan seketika itupun nampan makanan yang gue bawa jatoh saking lemesnya gue untuk Cuma megang nampan isi pasti dan jus alpukat. PRAAANNGG!!!!! Gelas jus itupun pecah, nampan alumunium yang jatoh juga ngehasilin suara yang keras yang ngebuat seluru anak dikantin ngeliatin gue, termasuk niall. Dia langsung ngelepasin rangkulan nya. Keliatannya dia kaget dan gue langsung lari kemobil gue, gue gapeduli gue bolos berapapun pelajaran hari ini. Yang gue tau, mungkin cewe itu jawaban dari twit nya niall pas itu. Ya, dia adalah cewe yang udah buat niall jatuh cinta. Ngapain coba gue berharap kalo cewe itu gue? Gue harus coba bisa jaga jarak dari niall. Gue mau move on dari niall. Sorry niall.. i love you, but you love her..
#NIALL’s P.O.V#
Udah 3 bulan semenjak kejadian icha ngeliat gue nyium pipi Demi itu dia ga pernah sms gue duluan. Biasanya dia yang perhatian sama gue, nyuruh gue makan, mandi, belajar dll. Gue kangen icha.. semenjak itupun dia ngejauhin gue.. setiap papasan dijalan biasa nya dia nyapa atau ngajak gue ngobrol sebentar, tapi sekarang dia Cuma senyum, itupun senyum ga ikhlas.. ada apa sih sama dia? Apa dia punya masalah sama keluarganya? Kenapa dia ga cerita sama gue? Atau dia udah punya pacar? Ya! Dia sekarang sering deket sama yang namanya... kalo gasalah namanya itu edward. No!! Gue bener bener ga rela! Gue sayang sama icha.. gue ga mau dia jadian sama orang lain..
“hey niall!!!” zayn ngebangunin gue dari pikiran tentang icha.
“what’s up??” jawab gue..
“tumben lo ga makan? Ada apa sih?” tanya liam
“kalo ada masalah tuh cerita dong sama kita yell.. ya ga boys?!” louis nyambung
“pasti tentang cewe ya?? Hayo ngaku..” goda harry
“lo tau icha kan?” tanya gue, mereka anggukin kepalanya antusias ngedenger cerita gue.
“gue gatau kenapa icha jauhin gue 3bulan terakhir ini.. semenjak kejadian gue nyium demi karna ggue main TOD sama kalian itu.. nah semenjak itu besok nya dia ngejauhin gue.. gue gatau apa penyababnya, tapi kemungkinan dia ada masalah atau dia udah pacaran sama edward..” kata gue
“edward? Dari mana lo tau kalo mereka berdua jadian?” tanya liam
“ya gue ngeliatnya sih begitu.. mereka keliatan akrab banget li..” jawab gue
“akrab ga berarti pacaran kan my baby irish...” kata zayn
“ya semoga aja apa yang lo bilang bener zayn..” kata gue
“tapi gue punya kemungkinan satu lagi yell..” louis ngejentikin jarinya
“apa?” tanya gue
“ke mungkinan nya kalo dia itu cemburu ngeliat lo nyium demi.. kan pas itu dia kaget kan terus langsung pulang? Yakan? Nah kemungkinan besar itu bener!” kata louis
“ya mungkin juga gitu.. kalo bener berarti dia suka ya sama gue?” tanya gue
“emang lo ga perhatiin dia apa kalo dia lagi natap lo, lagi ngobrol sama lo, cara dia sms, perhatiannya dia, dia itu suka sama lo nayel! Dia sayang sama lo!” kata harry sambil ngejitak gue.
“gue ga tau gimana pandangan sayang atau engga tuh.. tapi gue sayang sama icha..” kata gue
“kalo gitu lo harus perjuangin dia! Lo taklukin hati nya! Tapi yang pertama lo lakuin itu, lo jelasin semua nya sama dia tentang demi..” kata liam bijak. Guepun Cuma ngangguk tanda setuju. Niat gue mau nemuin icha dikelasnya, tapi.. kenapa rame banget dikelasnya? Ada apa? Ada gerombolan anak anak lagi ngerubungin sesuatu. Gue coba nerobos buat liat apa yang lagi dikerubungin dan ternyata....... “ICHA!!!!!” gue langsung jongkok depan dia, dia mimisan banyak banget. Mukanya pucet banget. Disitu juga ada edward dan gue coba tanya icha kenapa, dan kata edward kalo icha sering ngelamun dikelas dan tadi dia tiba tiba mimisan terus pingsan.. akhirnya gue gendong icha ke mobil gue. Louis yang nyetir, zayn disebelah louis, gue mangku kepala icha di kursi belakang. Liam sama harry ngikutin pake mobil harry. Banyak banget yang fotoin gue dan gue yakin kalo ini bakal kejadian kaya dulu lagi.
“cha.. gue disini.. cha bangun dong.. lo sakit apa sih? Gue khawatir sama lo..” kata gue sambil ngusapin rambutnya. Darah nya banyak banget.. baju gue pun kotor kena darah nya. Gue bener bener pengen nangis ngeliat dia serapuh ini.. ya Tuhan.. gue bener bener ga kuat liat dia kaya gini...
“niall, lo tenang aja ok? Kita berdoa aja biar dia gakenapa napa ok?” kata zayn coba nenangin gue.
“louis.. please cepetan bawa mobil nya..” pinta gue dengan suara parau.
“gue udah secepet yang gue bisa yel..” 5 menit kemudian kita sampe di rumah sakit. Dia langsung dibawa ke ugd. Gue, zayn, sama louis Cuma bisa nunggu dan berdoa di depan ruang ugd. 5 menit... 10 menit... 15menit... dokter belum keluar dari ruang ugd. Liam sama harry juga baru dateng.
“yel! Sorry kita baru sampe! Didepan udah banyak wartawan sama directioners!kita aja sampe lewat belakang rumah sakit!” kata liam sambil duduk disamping gue.
“iya li.. gapapa ko. Jadi didepan udah rame?” tanya gue
“banget! Secara gitu kan kita penyanyi, dan lo yang dikenal paling ga deket sama cewe tiba tiba ngegendong cewe dan lo keliatan khawatir banget yel!” kata harry
“gue ga pedduli lagi apa kata wartawan diluar sana harr.. yang gue khawatirin itu Cuma keadaan icha. Gue bener bener khawatir harr..” gue udah coba ga nangis tapi nihil. Pertahanan gue runtuh. Gue nangis. Dan gue nangis karna cewe.
“sekarang kita berdoa aja biar icha baik baik aja.. ok?” semua pun diem. Ga ada satupun yang berani ngomong. Sampe dokter keluar dari ruang ugd. Gue yang pertama  nyamperin dokter.
“dok! Keadaan icha gimana? Dia ga kenapa kenapa kan dok?”
“dia baik baik saja. untung nya kalian bawa dia cepet ke rumah sakit jadi darah yang keluar belum behitu banyak. Coba kalau terlambat, mungkin dia bisa sangat kritis atau bisa bisa dia tidak tertolong..” jelas dokter itu..
“sebenernya dia sakit apa sih dok?” tanya zayn
“seperti nya itu sudah penyakit nya dari kecil, saya belum tau pasti apa penyakit nya yang jelas kalau dia terlalu banyak pikiran dan tekanan, dia akan seperti itu.” Gue bener bener ga percaya apa yang dibilang dokter barusan.. icha.. lo sakit apa sih... gue udah ga kuat berdiri lagi.. gue pun duduk dilantai.
“dia dah bisa di jenguk dok?” tanya liam ke dokter itu.
“bisa, tapi dia masih pingsan. Tapi, sebaik nya dia dipindahkan di ruang rawat dulu sebelum dijenguk, mungkin 2 atau 3 jam lagi baru bisa dijenguk. Saran saya sebaik nya kalian pulang terlebih dahulu untuk mengganti pakaian..” saran dokter itu.
“baik dok terimakasih..” jawab liam lagi. Dokter itupun pergi.
“niall.. kita pulang dulu yuk.. kata dokterkan icha gapapa.” Zayn megang pundak gue
“gue masih mau disini zayn..” jawab gue.
“niall.. liat dong diri lo sekarang kaya apa? Lo itu kaya abis ngebunuh orang tau.. ayyo pulang! Niall.. nanti kita kesini lagi ok? Gue bakal anterin lo kesini ok niall?” akhir nya gue pulang. Dan bener aja kata harry kalo diluar banyak wartawan. Gue gamau ngomong apapun.
*SKIP*
Setelah gue balik lagi ke rumah sakit. Gue ke kamar rawat nya icha. Yang lain juga ikut. Pas gue buka pintu kamar nya yang gue liat adalah icha yang lemah dan rapuh. Selang infus yang nempel ditangannya dan selang oksigen di hidung nya. Gue deketin dia, gue duduk disamping ranjang nya. Gue genggem tangan nya.
“cha.. cepet sembuh ya lo.. chaa.. gue sayang sama lo.. gue cinta sama lo sejak pertama kali kita ketemu dibandara.. gue akuin gue yang salah pas itu, tapi gue malah marah marah ke lo dan ngatain lo.. gue baru pertama kali nangis karna cewe. Dan cewe itu lo cha.. gue udah jatuh cinta sama lo cha.. cepet sembuh ya.. demi gue.. demi semua orang yang lo sayang..” gue cium keningnya dan.. “ i love you so much..” bisik gue di telinganya.
Udah jam 10 malem tapi icha belum sadar juga.. the boys yang lain udah pada pulang, gue milih tetep nemenin icha dirumah sakit.
#ICHA’S P.O.V#
Apa gue udah meninggal? Kenapa semua gelap.. kenapa? Gue ada dimana? di surga? Atau dineraka? Atau gue ga ada di antara keduanya? Apa bener ini rasanya meninggal? Atau Cuma sekedar mimpi? Mimpi yang terlalu nyata untuk gue bisa denger suara niall.. ya suaara orang yang gue sayang. Orang yang buat gue patah hati. Orang yang udah buat pikiran gue kalut. Orang yang udah 3 bulan ini gue coba jauhin. Orang yang coba buat gue benci. Orang yang pengen gue lupain. Tapi apa yang gue coba semua sia sia.. gue udah coba move on dengan cara deket sama edward. Gue pikir kalo gue deket sama edward gue bakal suka sama dia dan bisa lupain perasaan gue e niall. Tapi apa yang udah gue lakuin coba? Saat edward bilang kalo dia suka sama gue, dia mau gue pacar nya gue malah mimisan dan gue gatau lagi lagi apa yang terjadi sama gue. Semua jadi gelap.. tapi.. dalam gelap ini satu satu nya suara yang bisa gue denger Cuma niall..

 “cha.. cepet sembuh ya lo.. chaa.. gue sayang sama lo.. gue cinta sama lo sejak pertama kali kita ketemu dibandara.. gue akuin gue yang salah pas itu, tapi gue malah marah marah ke lo dan ngatain lo.. gue baru pertama kali nangis karna cewe. Dan cewe itu lo cha.. gue udah jatuh cinta sama lo cha.. cepet sembuh ya.. demi gue.. demi semua orang yang lo sayang..” niall.. ini mimpi atau bukan sih? Ya Tuhan.. tolong sadarkan gue.. gue mau pastiin itu niall atau bukan.. dia nyatain perasaannya ke gue.. “ i love you so much..” itu suara niall lagi.. oh my god.. please.. “niall... i love you more than you loved me.. more than everything in the world.. i love you..” bodohnya gue.. pasti niall ga denger.. disini gue Cuma sendirian.. niall.. i need you.. perlahan ada setitik cahaya dan makin lama makin terang dan......
#NIALL’S P.O.V#
“niall... i love you more than you loved me.. more than everything in the world.. i love you..” gue kaget banget icha dalem pingsannya ngomong kaya gitu.. dia jawab bisikan gue.. dia bilang dia sayang sama gue? Thanks god... gue makin genggem tangan nya, gue cium tangan nya yang rapuh.. gue nangis. Lagi. Tapi tangisan gue kali ini beda. Kali ini gue nangis karna gue bahagia. Gue ngerasa kalo jari nya yang rapuh yang sedang gue genggem itu bergerak.. matanya mulai kebuka..
“niall..” panggil nya dengan suara yang amat teramat sangat parau banget.
“yes babe... i’m here..” kata gue
“ what’s happen to me?” tanyanya
“ceritanya panjang.. sekarang lo tidur lagi aja ya..” bujuk gue
“ga mau ah.. gue dimana sih?” dia ngeliat seluruh sudut ruangan.
“lo dirumah sakit, cha..” jawab gue
“hah? Rumah sakit? Kenapa gue bisa ada dirumah sakit? Yang gue inget.. edward lagi ngajak gue ngobrol serius dan pas gue mau jawab gue mimisan dan semua jadi gelap.. tapi..” dia ga ngelanjutin ngomong nya. Dia natap gue dalem..
“tapi apa cha? edward? Emang lo lagi ngomongin apa?”dia malah nundukin kepalanya. Emang mereka ngomongin apa sih?
“edward kesini ga yel?” jleb! Gue yang bawa dia kerumah sakit, gue yang nungguin dia sampe dia sadar, gue yang khawatirin dia, gue korbanin jadwal rekaman gue buat nungguin dia tapi dia malah nanyain edward?! Apa bener mereka udah jadian?
“sebaik nya lo tidur.. gue mau pulang dulu udah malem.. good night..” gue langsung keluar ruangan. Nyesek rasanya pengerbanan gue siasia. Aarrrgghhh!!! Pengen gue teriak sekenceng kencengnya.. terlalu sakit buat inget kejadian tadi.. gue yang awal nya bahagia karna dalam pingsannya icha dia ngucapin kalimat itu. Tapi pas sadar kenapa dia malah nanyain edward?!

#ICHA’S P.O.V#
“sebaik nya lo tidur.. gue mau pulang dulu udah malem.. good night..” niall langsung keluar ruangan. Niall kenapa sih? Apa salah gue nanyain edward? Gue gamau ngegantungin perasaan edward yang belum gue jawab tadi. Gue ga bisa tidur sampe jam 2 pagi. Akhirnya gue tidur lagi. Pas gue bangun, ada cowo berdiri deket jendela. Dan ternyata orang itu..
“edward??” panggil gue, dia langsung jalan ke samping ranjang gue.
“lo udah bangun cha? Gimana lo udah ngerasa baikan?” dia usap usap rambut gue.
“ya.. labih ngerasa baikan ko..” jawab gue.
“syukur deh kalo kaya gitu.. *edward genggem tangan gue* cha.. tolong jawab pertanyaan gue kemaren.. gue kesini Cuma mau tau keadaan lo dan apa jawaban lo yang ga sempet lo jawab kemaren..” edward natap gue.
“edward.. pertama, gue mau bilang makasih banget lo mau jenguk gue.. kedua, awalnya gue pikir kalo gue akan bisa sayang dan suka sama lo.. tapi, semuanya sia sia.. gue udah jatuh cinta sama seseorang.. dia sangat.. spesial buat hidup gue, gue rela mati demi dia. Gue sayang sama dia ngelebihin apapun..” edward nundukin kepalanya.
“sorry edward.. edward, listen to me *dia natap gue*.. lo itu cowo baik, gue ga pantes buat cowo sebaik lo.. gue yakin lo pasti bisa dapet yang lebih baik dari gue.. trust me..” kata gue ngeyakinin dia. Dia keliatan kecewa banget dengan jawaban gue. Ya.. gue nolak edward. Edward yang selalu jadi tempat curhat gue kalo gue lagi sedih, terutama karna niall. Ya, gue juga cerita kalo gue sakit hati karna niall. Edward yang buat gue senyum lagi. Tapi gue ga bisa maksain hati gue buat mencintai orang yang ga gue cintai..
“apa orang itu niall? Niall james horan yang udah buat lo sakit hati dan buat lo jadi kaya gini? Dia yang udah buat penyakit lama lo kambuh lagi? Dia yang buat lo terpuruk selama 3 bulan terakhir ini? Sedangkan gue selalu ada buat lo cha.. gue yang buat lo senyum lagi yakan? Gue yang perhatian sama lo.. Icha.. gue sayang sama lo.. cowo kaya niall gapantes buat lo cintai.. please..” dia ngegenggem tangan gue labih erat.. gue pun nangis..
“please cha.. be mine.. gue ga akan nyakitin hati lo kaya dia nyakitin lo..” dia mohon mohon ke gue
“sorry edward.. sebelum nya makasih banget karna lo selalu ada buat gue.. massive thank you edward.. tapi Cuma niall yang ada di hati dan pikiran gue.. tolong jangan paksa gue..” gue makin nangis..
“ok.. kalo itu mau lo.. gue bisa ngetiin ko.. urusan gue udah selesai, gue udah dapet jawaban nya dari lo.. gue pulang dulu ya.. lo cepet sembuh ya.. dan semoga lo bisa hidup bahagia sama niall.. i love you icha nicole..” kata edward sambil nyium kening gue.. gue bisa liat kalo dia nahan air matanya biar ga nangis depan gue. Dia pun keluar ruangan. Dan beberapa detik kemudian zayn masuk ke ruangan gue. Gue langsung apus air mata gue.
“lo ga perlu nahan tangisan lo.. kalo mau nangis ya nangis aja.. gue bakal tungguin lo sampe lo selesai nangis ko..” gue pun berusaha ga nangis.
“nih minum biar lo rada tenang..” zayn ngasih segelas air putih terus gue minum dan tarik napas biar lebih tenang.
“so?? Yang lo bilang ke edward tadi itu bener cha?” gue kaget dengan pertanyaan zayn.
“maksud lo?” tanya gue
“sorry sebelum nya.. sebener nya gue dari awal lo ngobrol sama edward itu udah denger..” terus dia duduk di sisi ranjang gue.
“jadi bener ga apa yang lo omongin tadi ke edward? Tentang perasaan lo ke niall?” tanya zayn lagi.
“semua yang gue ucapin itu bener zayn.. gue cinta sama niall, gue sayang sama niall.. tapi.. dia...” gue berenti ngomong.
“tapi apa? Lo sakit hati 3 bulan ini? Lo berusaha jauhin niall selama ini dengan cara lo deket sama edward? Lo sakit hati karna salah paham doang?” gue masang tampang bingung sama pertanyaan zayn yang terakhir.
“salah paham? Maksud lo?” tanya gue
“iya salah paham.. pas itu lo ngeliat niall nyium demi kan? Terus lo langsung pulang?” duh zayn ngingetin kejadian itu lagi..
“demi? Jadi itu pacar nya niall?” jawab gue susah payah nahan nangis
“duh.. icha nicole yang cantik... demi itu bukan pacar nya niall.. emang iya demi suka sama niall tapi niall nya cua suka dan sayang nya sama lo doang..” gue pun kaget banget sama pernyataan zayn
“terus kalo kalo niall ga suka kenapa dia nyium demi?” tanya gue
“gue jelasin ya cha.. pas itu niall main TOD sama 1D nah pas niall yang kena dia milih dare. Dan kita bilang kalo dia harus nyium pipi demi. Masih untung kita nyuruhnya nyium pipi bukan bibir.. gatau deh apa yang bakal lo alamin.. ngeliat niall nyium demi aja efek ke lo nya sampe kaya gini kan? Apalagi bibir? Bisa bisa lo mati ditempat kali ya?”
“jadi semua itu bohongan?”
“iya icha... eh tadi malem lo ngomong apa sama niall? Niall sampe rumah ngacak ngacak kamar nya lohh.. dia kaya singa kelaperan tau ga sih lo.. teriak teriak ga jelas dan terus dia nangis..” kata zayn
“awalnya gue ngobrol biasa sama dia, eh pas gue tanya edward ke sini apa engga dia ga jawab dan langsung pamit pulang..” jawab gue
“ishhh!! Lo tuh oon banget sih!! Ya gimana ga kesel sih? Gimana ga sakit hati? Gimana dia ga sampe kaya monster tadi malem? Orang lo nanyain edward ke niall..” zayn ngejitak gue.
“sakit ihh... ko bisa dia sakit hati?” tanya gue
“lebay lo Cuma gue jitak gitu aja.. kan tadi udah gue bilang kalo zayn Cuma sayang dan suka nya sama lo icha nicole yang cantik.....”
“jadi dia beneran sayang sama gue?” tanya gue lagi..

 #NIALL’S P.O.V#
Hari ini gue mau minta maaf ke icha karna gue tadi malem langsung pergi. Pas gue sama zayn mau masuk keruangan nya icha, pas itu juga edward megang tangan icha. Zayn ngebuka pintu nya sedikit biar bisa liat kedalem dan nahan gue masuk dan akhir nya gue sama zayn ngedengerin seua pembicaraan icha sama edward. Dan yang baru gue tau kalo selama ini icha ngejauhin gue karna dia sakit hati ngeliat gue nyium demi. Dia berusaha move on dari gue. Tapi kenapa dia nolak edward? Harus nya gue seneng dong icha sama edward ga jadian. Icha lebih milih gue dari pada edward. Gue senyum bahagia. Ga kaya tadi malem. Jadi tadi malem icha nanyain edward karna dia mau jawab pertanyaan edward. Bodoh nya malah pergi ninggalin dia sendirian tadi malem. Tapi.... jadi gini ya perasaan yang dia rasain pas ngeliat gue nyium demi. Sesakit inikah rasanya tuhan? Edward nyium kening icha. Gue bener bener cemburu. Gue bener bener mau marah.. pengen gue tonjok muka nya edward tapi apa daya, zayn nahan gue. Edward keluar ruangan. Kita pun ketemu.
“hey niall, zayn! Niall.. gue sebenernya benci sama lo karna lo udah buat icha sampe kaya gini. Gue bingung kenapa icha bisa sayang sama lo.. dia lebih milih lo dari pada gue.. jadi.. gue Cuma minta satu hal sama lo. Jangan buat icha sampe masuk rumah sakit lagi ok? Gue titip icha ke lo. Jaga dan sayangi dia. Jangan penah sekali kali lo sakitin hati nya, kalo gue denger icha sakit hati karna lo lagi.. gue bakal nyari lo dan ngebunuh lo ditempat! Inget tuh!” edward pun langsung pergi..
“niall.. sebaiknya gue masuk duluan aja, gue pancing dia biar dia ngomong yang sebenernya ok? Nanti lo masuk nya belakangan aja ya.. trust me..” gue nurut aja. Zayn pun masuk duluan. Gue dengerin semua omongan nya zayn sama icha.. gue bahagia karna cinta gue ga bertepuk sebelah tangan. Pas gue denger icha nanya..
“jadi dia beneran sayang sama gue?”
“semua yang zayn bilang itu bener cha.. gue sayang sama lo.. Cuma lo.. bukan demi atau siapapun..” kata gue sambil jalan masuk keruangan nya icha
“ko lo disini sih? Lo nguping ya?” icha kaget ngeliat gue masuk dan jawab pertanyaan nya.
“bisa dibilang gitu.. jadi lo kaya gini karna gue ya? Sorry banget ya.. gue bener bener ga niat buat lo kaya gini cha..” kata gue sambil ngegenggem tangan nya
“nasi udah jadi bubur yel.. tapi gue gapapa ko, gue kan Cuma mimisan doang, Cuma penyakit lama..” kataya sambil senyum
“iya mimisan doang tapi mimisan lo itu banyak banget!! Lo tau ga sih? Lo udah dua kali buat gue ngebuang 2 baju kesayangan gue? Pertama karna hot capucino lo, kedua karna darah lo..” kata gue
“ihh lo perhitungan banget sih.. suruh siapa lo ngegendong gue? Kan gue ga minta di gendong sama lo wekk:P” astaga.. gue udah coba romantis dia malah mulai sifat ngeselinnya.
“ya kalo lo ga gue gendong terus lo ke rumah sakit gimana? Lo mau ngesot gitu?” tanya gue
“kan gue pingsan jadi ga bisa ngesot dong nayel.. kalo gue sadar juga gue paling ke toilet. Dasar niall oon!” ya Tuhan.. kenapa bisa sih gue sayang sama cewe yang kadang buat gue darah tinggi gini.
“lo itu ga ada berubah banget sih.. dasar cewe alay! Ga bisa apa lo bilang makasih sama gue? Gue itu udah korbanin banyak waktu Cuma buat nungguin lo seharian tau ga?”
“ih dasar cowo egois yang ngeselin dan menyebalkan sepanjang masa! Gue punya nama tau ga sih lo!! Apa lo lupa nama gue? Nama gue icha nicole. Sering dipanggil icha sama temen temen gue! Dan makasih!” mukanya lucu, marah dia itu ga serem malah lucu, dia nyerocos ga ada koma apalagi titik. Merah pula mukanya. Gue seneng ngegodain tapi dengan cara makin bikin dia kesel.
“makasih nya ikhlas ga tuh?” jawab gue
“ga!” dia buang muka.
“dasar cewe ga jelas...” gumam gue
“NIALL JAMES HORAN!!!” karna gue duduk diranjang yang cukup kejangkau buat dia ngejewer gue diapun ngejewer telinga kiri gue.
“AAAAAAAAAWWWW!!!!!!!!!!!! ICHA SAKIT IH!!” tapi dia ga ngelepasin jeweran nya, tambah ditarik mah iya. Uh sakit banget...
“telinga lo masih bagus buat ngerasain sakit tapi pendengaran lo kurang sih? Alias bolot! Udah gue bilang nama gue ICHA! Mamah sama ayah gue atau temen temen gue ga pernah manggil gue cewe alay! Lo ga berhak manggil gue kaya gitu!ngerti lo!!” dia marah marah pas banget di telinga gue.
“iya iya ngerti ko.. sakit cha.. sumpah sakit.. please lepasin..” kata gue masang pupy face. Akhir nya dia ngelepasin jewerannya. Gue langsung ke toilet, gue ngaca dan telinga kiri gue bener bener merah.
“ish.. cha lo parah banget sih.. telinga gue kaya kepiting rebus tau ga? Liat nih” kata gue sambil nunjukin telinga gue yang merah. Dia sama zayn malah ketawa.
“MORNING GUYS!!!!!!” louis teriak pas masuk ruangan.
“morning lou!!” jawab zayn
“hey icha!! Gimana keadaan lo? Udah baikan?” liam masuk nyusul louis.
“heh lo pada dusun ya? Belum kenalan udah main nyerocos aja, dasar sksd lo pada!” kata gue
“oh iya.. gue lupa kita belum kenalan ya? Abis nya kita keseringan dengerin cerita niall tentang lo jadi gue ngerasa udah kenalan sama lo padahal mah belum.. niall sering loh cerita tentang lo.. kalian udah baikan? Ecieeee... tadi malem niall galau tuh gara gara lo nanyain edward ke dia.. tapi kayanya kalian udah baikan ya? Yakan yel?” gila louis ember abis mulut nya..
“udah selesai ngomong nya? Dasar ibu ibu arisan lo! Mulut ember banget!” kata gue sambil nginjek kaki nya louis.
“aaawww!!! Yel! Sakit! Tapi itu kan fakta nya lo yakan har, li, zayn?” louis ngelirik ke liam, harry sama zayn. Mereka Cuma senyum nahan ketawa doang.
“bener ga yel yang dibilang louis tadi?” tuhkan! Louis.. gue bener bener bakal bunuh lo
“oh iya sampe lupa kan.. kenalin nama gue harry. Lengkap nya harry “edward” styles.. terkenalnya harry styles..” dia ngulurin tangan nya ke icha tapi dia pas nyebut nama tengah nya yaitu “edward” dia ngelirik ke gue, ya gue taudia ngegoda gue.
“icha. Icha nicole” icha ngejabat tangan harry
“liam. Liam james payne” liam juga sama kaya harry. Jawaban icha sama kaya jawaban nya ke harry tadi.
“and i’m louis boo bear william carrot tomlinson.. call me louis” dasar louis.. icha masang muka bingung.
“jadi kita itu para prince.. zayn aka prince mirror. Harry aka prince cat. Liam aka prince anti-spoon. Niall aka prince potato. And i’m prince carrot” louis ngomong dengan nada dibuat buat
“hahaha!! It’s so funny! Btw, lo tadi bilang kalo niall sering cerita tentang gue ke kalian? Emang dia cerita apaan?” nahlo! Louis.. liat ya lo pulang nanti..
“ya dia cerita semua tentang lo... kita sampe bosen dengernya..” harry juga minta di sumpel mulut nya.
“hey! Shut up!!” tiba tiba handphone liam bunyi. Seketika hening.
“guys.. kita harus rekaman hari ini. Kan kemaren ditunda gara gara niall nungguin lo cha disini. Jadi sorry ya ga bisa nemenin lo lama lama..” kata liam pas selesai nelfon
“jadi kemaren kalian ga jadi rekaman?” tanya gue
“ya engga dong nayel.... kita harus berlima..” lanjut zayn.
“yaudah.. kita pulang dulu ya cha.. lo jangan kemana mana lo selagi kita ga ada! Apalagi keluar rumah sakit! Inget tuh!” kata gue sambil nutup pintu.

#ICHA’S P.O.V#
Bodoh nya gue tadi malem nanyain edward ke niall. Pantesan niall langsung pergi, dia udah buang buang banyak waktu dia yang penting Cuma buat nungguin gue sadar.. niall.. sorry.. tapi apa bener kata louis tadi? Niall sering cerita tentang gue? Tapi apa yang diceritain niall? gue ga mau ngerepotin niall lagi, gue mau pulang. Tibatiba TOKTOKTOK pintu ruangan gue diketok terus dibuka.
“morning miss horan.. sekarang cek kesehatan dulu ya..” kata dokter itu sambil masuk ke ruangan gue dan tentu sama suster.
“morning dok.. but that’s not my name.. and.. why you call me miss horan?” tanya gue
“ya karna yang membawa anda niall horan..” kata dokter itu
“dan anda pasti kekasih niall kan?” lanjut suster itu
“hah? No no no.. saya bukan kekasih niall.. saya hanya.. temannya.” Jawab gue
“kami kira anda kekasihnya, karna anda berdua terlihat cocok, dan niall kemarin setelah pulang dan mengganti baju dia kembali menemani anda sampai anda sadar. Niall sama sekali tidak meninggalkan anda sedetik pun. Bahkan kalau teman nya tidak membawa makan untuk nya, mungkin dia tidak akan makan..” jelas dokter itu. Seorang niall ga mau makan? Cuma karna nungguin gue..
“keadaan anda sudah baik. Besok anda sudah boleh pulang.. baiklah saya tinggal dulu ya..” dokter dan suster tadi pun pergi. Sebegitu besarkah pengorbanan niall buat gue? Tapi gue bosen disini.. kalo gue maksain pulang hari ini.. niall pasti marah. Gue udah ngerepotin dan nyusahin dia..
*SKIP*
Pagi ini niall ngejemput gue pulang. Entahlah gue selalu nyaman kalo deket niall. Gue ngerasa aman. Niall tau gue sayang sama dia. Dan gue tau kalo niall sayang sama gue. Tapi kenapa dia ga nembak gue? Pas gue sama niall sampe di depan rumah sakit… gila!! Wartawan banyak banget.. mereka langsung ngerubungin gue sama niall. Tapi niall ga gelepasin rangkulan nya dari gue. Tapi tiba tiba semua wartawan mundur dan ngasih cukup ruang buat gue dan niall. Dan…. Niall berlutut didepan gue dan wartawan. dia megang tangan gue.
“cha.. maaf kalo gue bikin lo sampe kaya gini. Gue ga niat sama sekali buat lo kaya gini. Dan sekarang.. gue janji bakal jaga dan sayangin lo dengan nyawa gue. Cha… would you be my girl?”
“hahaha… niall please.. you kidding me rite?” gue bener bener ga percaya apa yang diomongin niall barusan.
“no.. I’m serious.. apa harus gue ulangin lagi?” dia tiba tiba naik ke atas mobil. Gue bilangin ya. Dia naik ke atas mobil sedan, entah mobil sedan siapa. Tapi yang jelas kelakuan dia itu direkam sama wartawan, dan gue pun ikut ikutan direkam. Gue pun coba buat dia turun.
“niall! What are you doing heh? Turun niall..” gue tarik tarik itu celananya.
“I LOVE YOU ICHA NICOLE!!!!” deg! Duh mimpi bukan sih gue
“wh-what did you say? Please niall.. don’t joke me..” kata gue
“you can’t hear me? I said I LOVE YOU ICHA NICOLE!! I LOVE YOU SO MUCH!! And..” niall ga ngelanjutin kata katanya
“and what??” tanya gue
“and.. I want you to be my girlfriend..” oh my gosh.. mimpi apa gue semalem. Niall barusan nembak gue..
“no..” jawab gue
“what?” niall naikin sebelah alis nya
“I said NO!” jawab gue tegas. Perubahan wajahnya pun ketara banget.
“but.. I know you love me, and you know I love you. So.. why you can’t be mine? I’m really really love you..” mukanya niall bener bener ga enak dipandang banget.
“ya.. gue tau itu.. tapi.. pertama lo turun dulu niall!! Lo bener bener udah bikin malu gue tau! Mana lo main naikin mobil orang pula! Gimana kalo yang punya marah marah karna mobil nya lecet karna lo naikin gitu?” kata gue
“ok.. gue turun.. *turun mobil* gue ga peduli mau orang nya marah sama gue atau bahkan ngebunuuh gue. Yang penting ga ada orang yang berani nyakitin lo.. gue rela ngelakuin apapun  yang penting lo ga terluka sadeikit pun.. gue bakal jagain lo dengan nyawa gue. Dan gue bakal mencintai dan menyayangi lo dengan setulus hati gue.. please..” tiba tiba dia ngeluarin bunga mawar dari balik badan nya. Entah mawar dari mana itu. Tapi kata kata niall tadi.. gue nangis..
“hey.. why you cry? I don’t want see you like this.. apa gue salah ngomong?” niall nyeka air mata gue. Guepun langsung meluk niall. Niall pun bales pelukan gue.
“lo ga salah ngomong ko yell… gue nangis karna.. karna gue ga percaya kalo lo itu sekarang milik gue.. you’re a perfect boyfriend ever…” kata gue sambil nangis dalem pelukan niall.. tapi abis gue ngomong gitu niall ngelepasin pelukannya. Dia mandangin gue dalem.
“maksud lo?” dia masang tampang bingung.
“oh my god.. niall… I love you too niall james horan.. you want me to be yours heh? And now.. I’m yours…” kata gue
“really?” tanya dia mastiin omongan gue.
“yes!”jawab gue ngeyakinin dia
“thanks! Thanks god… I love you.. I love you…” katanya sambil meluk gue.. gue bener bener lupa kalo gue dan niall lagi didepan kamera dan wartawan.
Mulai detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan tahun itu gue resmi pacaran sama niall. Dan sejak itulah kehidupan gue berubah. Kemanapun dan dimanapun gue pasti ada kamera. Entah itu ngambil foto secara langsung ataupun diem diem alias paparazi-_- sejak itupun twitter gue rame. Mention gue ngebeludak, followers juga sama. Dan banyak yang ngebash gue karna gue pacarnya niall. Tapi ga sedikit juga yang ngedukung hubungan gue sama niall.
*03.00 pm*
gue baru pulang kuliah. sumpah gila badan gue cape banget. gue langsung masuk kamar dan mandi. baru aja gue rebahan di kasur eh... TING NONG!!! bel rumah gue bunyi.
"WAIT A MINUTE!!!" teriak gue dari kamar. TINGTINGTINGTINGTINGTING NOONGGG!!!!!!!!!!!!!!
"heh! bisa sabar ga sih? lo mencet bel pintu rumah gue kaya gitu bisa bisa bel rumah gue rus-------- niall?!!" omongan gue berenti pas ge buka pintu dan liat siapa yang mencet bel rumah gue kaya lagi mainan the house-___________-
"hello my baby!!!!" niall langsung meluk gue
"urrggghhh what are you doing here huh??" tanya gue sambil ngelepasin pelukan nya
"mau ngajak lo pergi! ayo ikut!" niall langsung narik tangan gue.
"hey.. wait!!" niall pun berenti.
"kita mau kemana sih?? gue kan belum ganti baju yell.." lanjut gue
"udah lo gitu aja udah cantik ko.. ayo berangkat!!" kata niall
"gausah gombal deh... niall gue belum kunci rumah, gimana kalo rumah gue ada yang maling huuh?" omel gue
"ih gue serius icha ku sayang.. kalo rumah lo dimaling juga ya kan itu rumah lo.." astaga.. ya Tuhan.. kenapa gue bisa punya pacar setega ini sih.. apa salah ku???
"niall..... gue kunci rumah dulu ok?" kata gue sambil jalan kepintu.
"ok! hurry up babe!!" dasar niall.. dari dulu masih sama ngeselinnya..
setelah gue kunci pintu, niall langsung bukain pintu mobil nya buat gue. 
"my baby irish.. kita mau kemana sih??" tanya gue
"nanti juga tau ko.." niall ngacak ngacak rambut gue
"pelit banget kali ih.." kata gue sambil manyunin bibir
"ihh ngambek.. coba diiukur itu bibir nya udah sepanjang apa coba kalo lagi manyun... kaya donnal duck tau ga?" 
"ish!! niall!!!" gue cubit itu pipi nya. sampe n inggalin bekas merah.
"hey! sakit tau..." niall ngelus ngelus pipinya. ga lama niall ngebelokin mobil nya ke suatu tempat yang gue pikir udah di booking buat suatu acara. what?! ini tempat MnG 1D? 
"niall.. lo ngajak gue ke MnG 1D? dan lo ga ngizinin gue buat ganti baju? padahal lo tau kan kalo gue cuma pake hot pants sama kaos oblong plus flat shoes doang??" kata gue panjang lebar.
"tenang aja ok?" niall parkir di belakang gedung. ya karna didepan udah ada fans yang dateng.
"ishhh dasar pacar yang ga punya perasaan.." kata gue sambil turun
"what did you say?" huuhh untung dia ga denger
"nope!" kata gue. niall langsung ngegandeng tangan gue sambil jalan masuk ke gedung.
"ICHA!!! i miss you..." louis pas ngeliat gue langsung meluk gue. ya emang gue sama 1D sekarang udah sahabatan. bahkan gue udah anggep semua kaya kaka gue. kecuali niall. karna niall itu pacar gue.
"i miss you too mr.carrots!!" kata gue sambil bales pelukan nya louis.
"vas happenin lou? ICHA!! my new sista!! how are you huh?" zayn juga langsung meluk gue singkat.
"my bad boy! umm.. not bad. not fine hahaha!!" kata gue
"hello beautifull.. lama ga ketemu nih.. makin cantik aja.." harry dateng langsung cipika cipiki sama gue.
"ekheemm ekhemm!!!" 
"i know i know niall.. she's yours huh?? ga bakal gue rebut ko.." kata harry sambil nepuk nepuk pundak niall
"hey.. where is daddy?" tanya gue
"i'm here.. hey girl.. udah berapa lama nih ga ketemu?" tanya setelah meluk singkat gue
"ya.. sekitar satu minggu mungkin.." jawab gue.
"niall!! kamu belum make up!! c'mon hurry up!" lou, stylys 1D pun dateng.
"hey.. niall.. ini yang namanya icha huh? yang sering kamu omogin di bus huh??" lou ngelirik niall
"yup! she beautiful rite?" kata niall sambil n gerangkul gue
"yes.. ok! girl.. c'mon! kamu harus di make over! kamu ga akan mau kan mempermalukan dirikamu sendiri karna bajumu itu.." jawab lou sambil narik gue ke ruang make up
"you know.. niall sangat mencintai kamu.. setiap di perjalanan dia selalu membicarakan kamu.." kata lou sambil make up-in gue
"hah? really??" tanya gue ga percaya
"yeahh... selama 3 tahun aku sama 1D belum prnah aku ngeliat niall sebahagia sekarang, terutama setelah kalian resmi pacaran. dia sampe ga mau makan karna kamu ga bales sms dan angkat telfonnya dia.." lanjut lou. yah dia pernah nelfon dan sms gue sampe berkali kali tapi karna gue ketiduran, jadi ga gue respon dan pas gue telfon balik dia marah marah ga jelas.
"jangan sampe kamu kecewain dia ok??"
"ok.." dia lanjut nata rrambut gue. setelah itu dia nyuruh gue make dress+blazer+high heels yang udah niall siapin. setelah gue pake dress itu..
"perfect!!" lou ngacungin jempol nya ke gue.
"thanks.." jawab gue sambil ngasih senyum
gue pun jalan dibelakang lou. ngikutin dia yang jalan ke 1D.
"niall!! look at her... what do you think?" tanya lou. niall sama yang lain cuma mangap dan melotot. 
"hey.. biasa aja kalii... nanti bisa bisa lalat masuk ke mulut lo semua lohh" kata gue
"so beautiful...." kata niall. dan sukses buat gue blushing.
"BOYS!!! ITS TIME!!!" paul manggil the  boys. pas yang lain udah jalan. gue milih diem di tempat. gue ga biasa tampil didepan orang banyak. AAAAAAAAAAAA.... suara teriakan udah kedenger pas zayn jalan ke ruangan diikutin liam, louis, harry dan......
"babe.. are you okay?" niall ternyata belum masuk.
"hey kenapa lo belum masuk? nialll... gue disini aja ya.. gue bener bener grogi nih..." kata gue
"ikutin gue.. tarik napas.... keluarin... tariikkk... keluarinn...." gue ikutin aja intruksinya. ya gue udah rada tenang.
"udah agak enakan kan? ayo.. tenang aja okay?" niall ngegenggem tangan gue
"okay! i'm ready.." niall ngegandeng gue masuk. pas gue masuk...
AAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!! teriakan cewecewe kedenger jelas. gue nambah gugup. gue makin erat pegangan sama niall. niall juga makin erat pegang tangan gue. ternyata dia mau klarifikasi kalo gue sama niall itu bener bener udah jadian.
*SKIP*
 akhirnya gue sama the boys selesai MnG sekitar jam 6. dan sekarang waktunya sesi foto-foto sama fans. gue bener bener cape. jadi gue mending liatin mereka aja. gue cuma duduk di bangku penonton. 
"babe.. are you tired?" niall duduk disamping gue.
"umm.. no baby.. i'm fine.. kamu lanjutin aja foto fotonya.." kata gue
"kamu ga liat apa kalo kita udah selesai? udah sepi kali babe.." niall nunjuk ke ruangan yang tadi di pake buat foto. dan... ya emang udah gada orang lagi. duuhh kenapa gue ga nyadar coba??
"ohh umm.. maybe i'm hungry. makanya aku ga nyadar.." jawab gue bohong
"kenapa kamu ga bilang kalo kamu laper huh? ayo kita makan!" niall langsung narik gue emobil nya. uhh badan gue sebener nya udah lemes banget. tapi ya gue tetep usaha buat ga keliatan lemes didepan niall, gue ga mau dia khawatir karna gue. ga lama niall parkir mobil didepan sebuah restoran. dinner kali ini bener bener beda. ya gimana ga beda. mau makan aja banyak yang minta foto. gue jadi laper beneran-___- niall, dia bener bener sayang sama directioners. dia sampe rela pas lagi makan banyak yang minta foto sama tanda tangan. ya tentunya kadang ada fans yang mau foto sama gue juga. 
"niall.. gue mau itu..." kata gue pas jalan keluar resto dan gue liat kedai es krim.
"tapi lo ya yang bayar.. kantadi dinner gue udah traktir lo.. okay?" niall jalan didepan gue dan dia narik tangan gue. lagi.
"niall... gue ga bawa dompet.. ya mana bisa traktir lo eskrim.. lo juga nih! jadi pacar ko perhitungan banget sih??" jawab gue
"kenapa lo ga bawa dompet lo huh? masa gue lagi yang bayarin sih??" ya tuhaannnn kenapa gue bisa punya pacar kaya gini:O
"kan tadi lo yang ngajak gue pergi. terus lo langsung narik gue keluar ga ngizinin gue buat ganti baju ataupun ambil dompet. ya jadi lo tanggung jawab dong!!" omel gue
"okay okay!! lo mau rasa apa?" kata niall kalah debat
"always vanila!" jawab gue 
"ok miss vanila... saya pesen eskrim vanila nya satu sama coklat satu ya.. ini uang nya. ambil aja kembaliannya.." kata niall sambil ngasih uang nya.
"babe.. zayn nitip donnat, jadi tolong lo pegangin es krim aku dulu ok? kamu tunggu di bangku sebelah situ aja. jangan kemana mana sebelum aku dateng ok!" jelas niall sambil nunjuk bangku panjang didepan taman aga jauh dari kedai eskrim. guepun nurut aja. taman ini sepi banget. yaiyalah kan udah malem-__-
"icha.." deg! suara itu.. 
"cha.." suara itu lagi. suara yang bener bener udah gue lupain. udah gue hapus dari memori gue. suara yang udah buat gue terpuruk. suara yang bener bener ga mau gue denger lagi sekarang malah kedenger jelas ditelinga gue. jelas nyebut nama gue.
"ad-- a-- adaannn??? lo? kenapa lo ada disini?? tanya kaget pas gue balik badan. dan alhasil eskrim yang gue pegang pun jatoh.
"lo juga ngapain ada disini huh? gue ada urusan disini.." dia malah duduk disampping gue.
"ohh... sorry.. gue harus pergi sekarang.." pas gue mau bangun dia malah pegang tangan gue.
"ko buru buru sih? kita kan udah lama ga ketemu.. lo ga kangen sama gue huh? apa lo udah lupa sama gue? sampe lo pindah kesini pun lo ga bilang sama gue?" tanya nya
"gue udah ditunggu sama seseorang.. ngapain gue kangen sama lo huh? lo kan udah sama dea. ya ngapain juga gue mesti pamitan sama lo? lo bukan siapa siapa gue lagi. ngerti lo?" kata gue sambil nyoba ngelepasin tangan gue. tapi dia malah makin kuat pegang tangan gue.
"oh iya gue lupa.. lo kan sekarang udah jadi pacar nya seorang niall horan.. gue udah putus sama dea, cha.. gue baru sadar kalo gue itu cuma sayang sma lo.. cuma lo yang terbaik buat gue cha.. please.." sekarang dia megang tangan gue dua duanya.
"adan.. lo denger ya.. kalo emang lo cuma sayang sama gue, terus kenapa lo selingkuhin gue huh?! itu yang nama nya sayang?! gue udah punya pengganti lo! jauh lebih baik daripada  lo! sekarang lo ga lebih dari sekedar mantan buat gue!" jawab gue. tangan gue mulai sakit akibat tangan nya yang kuat banget megang tangan gue. dan tiba tiba dia malah meluk gue.
"adan!! let me go!!" kata gue. tapi dia malah nguatin pelukannya.
"icha.. please.. tinggalin niall.. lo cuma suka sama dia karna dia seorang artis kan? dia ga pantes buat lo.. gue yang pant-------" gue ngerasa ada yang narik gue dan tiba tiba..
BBUUUKKKK!!!!! ada yang nonjok adan. dan dia adalah niall. malaikat gue. 
"jangan *buuk* lagi *buk* lo *buk* berani *buk* ganggu *buk* pacar *buk* gue *buk* lagi!!! *Buk* ngerti lo? *buk*" niall ngomong satu kata diselingin tinju yang dia layangin ke muka adan. muka adan pun babak belur. gue coba narik biall, gue ga mau masalah ini makin rumit.
"niall.. udah niall.. ayo kita pergi.." gue coba narik niall yang masih nonjokin adan.
"dia harus dikasih pelajaran! dia udah berani ganggu bahkan sampe meluk kamu!" niall bener bener coba buat nahan emosinya. dia nurut gue tarik.
"udah niall.. biarin dia disini.. dia udah babak belur gitu.. dan buat lo adan.. kata kata lo itu slah.. gue suka sama niall bukan karna dia artis, bukan karna dia anggota one direction. gue suka niall karna dia adalah niall james horan. dan gue bukan suka sama niall. tapi gue cinta! gue sayang sama niall! dan gue bilangin sama lo.. lo itu, cuma mantan gue. ga lebih! dan jangan lo ganggu gue lagi!" gue pun narik niall balik ke mobil. di mobil gue ga berani buat ngomong. niall kayanya masih kesel akibat kejadian tadi. dan alhasil dimobil pun cuma ada awkward moment.
ga lama kita pun sampe didepan rumah gue. niall nganter gue sampe didepan pintu masuk
"niall..." panggil gue
"yes.. what babe??" astagfiruloohh.. matanya itu masih bisa dan akan selalu bisa hipnotis gue.
"umm... gue mau minta maaf.." kata gue 
"udah jangan dipikirin  lagi ok? lagian tadi juga bukan salah lo ko. dia yang salah.. jadi lo gausah minta maaf ok babe?" niall meluk gue. pelukannya.. semua tentang dia. setiap gue sama dia. dia selalu buat gue nyaman.
"ok.. but.. gue mau minta maaf soall..."
"soal apa?" niall ngelepas pelukannya dan natap mata gue dalem
"soal eskrim nya.. ehmm sorry.. tadi.. eskrim nya jatohh..." jawab gue ragu
"kayanya kalo soal itu gue ga akan maafin lo. lo mesti bayar eskrimnya kalo lo mau gue maafin.." niall pegang pipi gue.
"umm okay.. gue ambil dompet dulu didalem.." tapi niall nahan gue masuk
"bukan bayar pake uang... tapi pake.." dia ga ngelanjutin kata kata nya. dia majuin wajah nya ke wajah gue. seakin dekat dan hidung kami bersentuhan.
 "a kiss.." bisik nya dan dia pun mencium bibir gue lembut...
 lima tahun gue sama niall ngejalanin hubungan ini. suka cita juga udah kita jalanin. orang tua masing masing juga udah saling kenal. niall sekarang masih sibuk tour dunianya. udah 2 bulan gue ga ketemu sama niall. padahal besok ulang tahun gue. biasanya dia setiap ulang tahun gue dia pasti dateng dan begitupun kalo dia ulang tahun gue pasti nyusul dimanapun dia lagi mau ngadain konser. tapi sekarang bakal jadi bad birthday ever.. niall ga ada di sisi gue. mamah dan ayah gue juga jauh dari gue. gue disini sendirian.
gue udah lulus kuliah dan gue udah punya kedai coffe sendiri. jarak dari rumah ke rumah cuma 500 meter. kedai gue biasa tutup jam 11 malem. ya hari ini gue terpaksa berangkat dan pulang jalan kaki. karna mobil gue lagi masuk bengkel. gue baru tutup kedai. gue pun jalan pulang, tapi... gue ngerasa ada yang ngikutin gue. pas gue nengok kebelakang bener aja ada 2 cowo yang ngikuin gue. gue makin cepet jalan dia juga makin cpet jalannya. tiba tiba ada 2 cowo lain ngehadang jalan gue.
"hey beautifull.. sendirian nih... mau kami anter pulang?" salah satu dari mereka nyoba megang tangan gue
"don't touch me!!" kata gue. jalan disini emang sepi banget kalo udah jam 9 ke atas. ya tuhan tolong..
"woowww... galak banget sih.. ikut kita pesta aja.." yang lain nyoba megang bahu gue
"don't touch me!!" gue nyoba lari tapi mereka udah megang tangan gue
"let me go! hellpp!! heellpp!!" gue coba teriak tapi tiba tiba ada yang bungkam mulut gue pake sapu tangan dan semua gelap...
pas gue sadar, gue dikamar tapi bukan kamar gue. ya tuhan.. gue dimana.. niall... gue butuh lo.. niall gue ga mau pisah sama lo.. gue takut niall.. niall.... mamah.. ayah... ya tuhan tolong gue!!
"udah bangun huh??" suara cowo yang baru gue tau, suara yang yang udah berusaha megang tangan gue dijalan. berarti gue di culik? oh my god...
"kenapa takut gitu sih baby.. tenang aja, gue ga bakal gigit lo ko.." dia jalan ke tempat gue di tidurin. gue sekarang bener bener takut sekarang
"lo siapa? gue dimana? lo mau apa?" tanya gue
"gue? lo ga harus tau siapa gue? lo lagi ada di suatu tempat yang jauh dari rumah lo. jadi lo sekarang cuma harus nurut sama gue. ya itu kalo lo masih mau hidup..." ya tuhan.. gue mau nangis banget..
"lo kenapa nangis huh? ayo cepet mandi. gue mau ajak lo kee suatu tempat!" dia narik gue ke kamar mandi.  gue mandi sambil nangis.. gue ga tau harus ngapain.. gue jauh dari rumah dan gue lagi di culik.. niall gue sayang sama lo..
"hai nona!" suara cewe? ya. dia ada dikamar buat ngurung gue. cowo tadi ga ada. mungkin dia nyuruh cewe itu buat jagain gue.
"sorry, kamu siapa?" tanya gue. suara gue parau karna tadi gue nangis.
"panggil saja saya rose.." kata cewe itu
"sebenernya saya ada dimana?" tanya gue
"nanti anda akan tau sendiri.. pakai ini" rose memberikan dress warna biru dongker dan high heels.. gue pun make dress itu. pikiran gue masih ga tenang. ga ada yang mau ngasih tau gue lagi dimana sekarang. yang jelas gue jauh dari rumah dan gue lagi diculik.
"hey young lady.. don't cry okay? untung saya make up-in kamu pake yang water proof.. everything gonna be alright ok? " kata rose sambil nata rambut gue.
"i wanna go home.. aku gamau disini..please..." kata gue sambil nangis.
"sorry.. but you must stay here.. and---" tiba tiba pintu itu kebuka dan cowo yang nyulik gue masuk dengan setelan jas. jantung gue berdegup kencang.
"it's time. c'mon!" dia langsung narik gue dan langsung masuk ke lift. tapi kenapa dia malah mencet tombol naik? dia mau bawa gue kemana ya tuhan... help me..
"close your eyes!" gue pun nurut. kerasa kalo dia makein sesuatu di mata gue. dan bener aja ternyata dia makein penutup mata ke gue. apa ini ga bisa lebih buruk lagi huh? BRRUUKKK!!!! gue kesandung kaki gue sendiri. high heels sialan!! kenapa sih cewe tadi ngasih heels yang tinggi gini? mana mata gue ditutup. 
"aaww!!! my feet!!" kata gue sambil otomatis megang kaki gue
"lo gimana sih jalannya? ga bisa hati hati apa?" cowo itu malah marah ke gue
"salah lo dong!! udah tau gue pake heels tinggi gini. suruh jalan cepet. mata pake ditutup ya mana bisa gue jalan yang bener! kaki gue sakit tau ga huh!!" kaata gue marah balik
"kita udah telat tau ga! ayo cepet bangun lagi!" dia main narik tangan gue keras banget.
"hey! sakit! pelan pelan dong!" kata gue kesel. akhirnya dengan terpaksa dia nuntun gue. karna kaki gue sakit sebelah. dan gue sama diapun berhenti. gue ngerasa angin menerpa badan gue. ini pasti bukan indoor. dan pas dia buka penutup mata gue..
"what?!!! eiffel tower? paris?!!!" kata gue bener bener kaget karna gue ada diatas gedung dan di depan gue berdiri tegak menara eiffel. menara yang daridulu pengen gue kunjungin. dan sekarang gue ngeliat dengan jelas, di malem hari pula. 
"welcome to paris, baby...." deg! suara disamping gue.. suara itu.. suara yang sangat gue pengen denger. sura yang bener bener gue butuhin sekarang. suara yang gue sayang.. ggue kangenin...
"NIALL!!!!" kata gue spechless pas ngeliat kesamping gue. guepun langsung meluk niall.
"niall.. i miss you..." kata gue. 
"i miss you too baby.. and.."
"HAPPY BIRTHDAY!!!!!!!!" seketika lampu nyala. banyak orang disini. termasuk orang tua gue dan niall. the boys, bahkan kamera pun banyak. dan... cowo itu! cowo yang nyulik gue!
"niall.. maksudnya apa ini semua?" tanya gue
"semua ini udah direncanain buat kamu. spesial buat kamu.." jawab nya santai. jadi..
"so.. maksud kamu dia yang nyulik aku juga suruhan kamu? kamu bilang ga bisa pulang pas aku ulang tahun juga itu bohong?" tanya gue ga sabar
"yaa bisa dibilang begitu.." dia jawab sambil senyam senyum.
"niall...... lo jahat banget sih?!! lo gatau apa kalo gue udah bener bener putus asa pas tau kalo gue lagi di culik? gue udah takut kalo gue ga bisa ketemu lo lagi?! gue takut tau ga..." kahirnya guepun nangis...
"hey hey hey... i'm so sorry babe.. gue bener bener ga niat buat lo nangis gini.. gue cuma mau buat suprise buat lo.. don't cry ok?? i'm here.." niall meluk gue. akhirnya gue udah ga nangis lagi dan... lagu happy birthday  pun kedenger jelas dinyanyiin semua orang yang ada disitu..
niall pun narik gue ke sebuah kue yang cukup besar dan ada tulisan "happy 22nd birthday my beloved Icha Nicole"
"c'mon.. make a wish.." kata niall dan guepun nucapin sebuah harapan gue didalem hati.
"wait..." kata gue pas mau niup lilin
"what's wrong?" kata niall
"umm... harry... ayo tiup lilin bareng gue.." kata gue sambil narik harry ke kue gue. ya. gue dan haary ulang tahunnya bareng. 
"hey.. ini pesta lo cha.. gue ga mau ganggu, gue kan bisa nanti selesai ini sama anak anak. bahkan gausah dirayain malah.." tolak harry
"no harry.. c'mon.. kalo lo ga mau niup lilin bareng gue, gue juga ga mau lanjutin pesta nya. sekarang ini perty nya kita berdua ok? no but!" ancam gue. dan akhirnya harry pun nurut. setelah gue sama harry tiup lilin. saat nya potong kue. gue kasih potongan pertama gue buat mamah gue, terus ayah gue. dan terakhir gue kasih ke niall...
setelah acara pootng kue niall narik gue ke depan kerumunan.. dan...
"attention please..." semua pun mandangin kita berdua
"cha gue mau ngomong sesuatu sama lo.. *berlutut depan gue sambil megang satu tangan gue* aku Niall James Horan.. didepan orang tua kita dan semua nya, memohon dengan hormat kepada kamu, Icha Nicole.. *ngeluarin kotak item kecil yang isinya cincin* would you be my wife.. aku bener bener sayang sama kamu, aku akan jagain kamu, aku ga akan ngecewain dan ngebiarin orang lain nyakitin kamu..." astaga.. ya tuhan.. apa ini mimpi.. tapi semua ini bener bener nyata.
"niall... you kidding me huh?" tanya gue ga percaya
"no. would you be my wife?" tanya nya sekali lagi.
"absoloute yes.. yes! i would be yours.." jawab gue
"thank you.. thanks you.. *makein cincin* *banyak yang fotoin gue sama niall*  i love you.." dia pun meluk gue. niall ngelamar gue.. 
"congrats my baby.." tiba tiba ada yang nepuk pundak gue.
"mom... thanks mom.. i miss you.." gue pun meluk mamah gue.
"yes my baby..." jawab mamah gue
"so.. dad sebentar lagi bakal jadi kakek dong?" kata ayah gue
"umm.. my daddy... dad bakal jadi seorang kakek yang ganteng ko hihi" kata gue. ayah gue cuma bales dengan elukan.
"terakhir mom and dad ninggalin kamu disini buat kamu kuliah dan pas ketemu eh kamu udah mau nikah.. ternyata my girl udah dewasa ya.." kata ayah
"dad...." kata gue sambil natep mata ayah gue biar ga ngelanjutin kata kata nya lagi
"hmm hmmm..." ada suara di belakang gue dan gue balik badan
"mom maura.. i miss you mom.." kata gue samil meluk mom maura
"i miss you too darl.. akhir nya kamu jadi anak mom beneran.." kata mom maura. 
"thanks mom" kata gue.
"yaudah mom and dad mau ngobrol sama mom maura dulu ya.. have fun sayang.." mom and dad sama mom maura pun ninggalin gue sama niall. the boys yang lain nyamperin gue sama niall
"sista!!! congratulation!!!" zayn langsung meluk gue
"bad boy!!! thank you so much!!" jawab gue
"miss vanila!!! i miss you and congrats!!" suara louis dan elle keciri banget. gue pun gantian meluk louis dan elle
"thanks mr. carrots! and mrs carrots!!" jawab gue
"hey beautifull.. selamet yah.. bentar lagi jadi mrs. horan niih.." harry juga meluk gue
"iya deh makasih hazza.. kapan nyusul? betah banget ngejomblo nya hezz??" ledek gue
"lagi betah jomblo nih hehhe" jawab haarry
"jomblo apa ga laku?" bales gue lagi
"udah deh diem lo.." gue sama yang lain cuma ketawa aja
"girll... congrats!! gue kira lou duluan yang bakal nikah eh ternyata gue salah, ternyata our baby irish duluan.." daddy leeyum akhirnya ngomong juga
"umm daddy thanks.. massive thank you all... " jawab gue


------------EPILOG-----------------------

"illian.. sekarang giliran mu untuk ceritakan tentang keluarga mu.." seorang guru menyuruh anak berumur 6 tahun berambut hitam itu bercerita didepan kelas
"hello.. my name is illian horan.. ayah ku adalah niall horan, mamah ku Icha horan. aku mempunyai seorang kaka laki laki bernama nick horan. ayah ku adlah seorang penyanyi di one direction. ayah ku sangat tampan. sedangkan ibu ku pemilik kedai coffe. mamah ku juga sangat cantik. kaka ku baru berumur 8 tahun. kami hidup bahagia. terumakasih" illian pun kembali duduk dibangkunya
"terimakasih illian.." KRRIINNGGGG!!!!! bel sekolah pun berbunyi tanda pelajaran hari itu pun berkahir.
"baiklah, sekarang kalian boleh pulang. hati hati dijalan okay? good afternoon!" guru itupun keluar kelas nya
"daddy!!! mommy!!!" illian pun berlari ke arah mobil range rover hitam 
"hello darl.. bagaimana hari pertama mu disekolah? menyenangkan?" tanya icha a.k.a illian's mom
"good mom! mom aku mau ice cream vanila.." rengek illian
"dia sangat mirip dengan mu sayang" kata suami icha, niall. 
"dan nick sangat mirip dengan mu baby.." jawab niall.
mereka hidup bahagia.. saling mencintai dan menjaga satu sama lain. sampai ajal memisahka mereka...
#THE END#
heheheey!!!!!! akhir nya cerita niall kelar juga.. tolong di komen dan vote ya.. maaf kalo cerita, bahasa, alur, kata kata typo , dan apapun yang jelek jelek tolong di maklumi ya.. aku juga manusia tempatnya salah jadi harap di maklumkann ya readerss...:)
oh ya.. cerita ini juga bisa dibaca di wattpad ku.. nih link nya http://www.wattpad.com/story/7955382-hot-capucino-niall%27s-love-story 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Niall Horan